Rabu, 02 Maret 2011

Artikel khu


  Siapa sich yg tidak kenal dgn cewek cantik yang mempunyai nama lengkap Sivia Azizah?

Sivia Azizah biasa di panggil Via, Dia lahir pada tanggal 14 Februari 1997,di Rumah Sakit Ibu Anak Hermina, Jakarta. Anak ke tiga dari tiga bersaudara yang mempunyai kakak laki-laki bernama Tuhdil Haqiqi dan kakak perempuan bernama Talita Amilia. Bersekolah di SMPIT Global Islamic School,bercita-cita sebagai Kartunis,Penyanyi,dan Pramugari. Anak dari pasangan suami istri Azwir Anwar dan Desminar Kamal ini pernah mengikuti ajang Idola Cilik 1 RCTI,di beri julukan Miss Improvisasi. Ya,Sivia memang di kenal pandai mengubah-ubah nada lagu yang di nyanyikannya. Tidak salah kalau banyak orang mengaguminya dan mengidolakannya. Sivia mulai mengenal dunia intetaiment dan dunia tarik suara sejak umur 5th. Sivia kecil yang pemalu di masukan ke Elfa’s Music School oleh Ibundanya. Di tempat kursus itulah bakat kemampuan menyanyi Sivia diasah dan di tempat kursus itulah Sivia membentuk grup vocal bersama kawan-kawannya yang di beri nama Fortunate Kids dalam Bahasa Indonesia yang berarti Anak-anak Beruntung. Tahun 2007 Sivia ikut serta dalam acara Choir Children mendapat juara pertama kategori anak-anak ,juara 1 vocal grup jingle Indomaret,tampil bersama Sadao Watanabe di Java Jazz,menigisi soundtrack beberapa sinetron, film,dan acara pencarian bakat anak di salah satu stasiun tv swasta. Sivia juga pernah diundang oleh Sultan Brunei Darussalam untuk mengisi acara ulang tahun cucu kesayangannya. Selain seorang penyayi,Sivia juga ternyata seorang model iklan dan sudah beberapa kali membintangi sinetron stripping. Bagi Sivia menjadi seorang penyanyi dapat membawanya ke luar kota,bahkan sampai ke luar negeri,dan mendapatkan pengalaman yang luarbiasa.

Yang mempunyai Nama Fans "Siviaholic". Di Idola Cilik Sivia Lebih Dekat SaMa Gabriel, Ray, Ify, Dan Irva

*about Sivia

*baru2 ini SIVIA lagi suka sama lagu introducing me, love the way you lie, dan you belong with me

*SIVIA g suka kalo ada fans nya yg ganggu2 temenny

*aksesories yg sering SIVIA pake itu bando, gelang dan jam tangan

*kalo sekolah style SIVIA simpel banged, cuma kunciran dah gitu aja

*tingginya SIVIA 158 cm, berat badannya 44 kg (wow SIVIA tinggi juga ya)

*nomer sepatu SIVIA 39 atau g 40

*SIVIA make celana ukuran M atau nomer 26 en 27

*waktu IC 2 SIVIA dukung Obiet en Patton, terus IC 3 SIVIA dukung Daud

*SIVIA suka angka 4

*film yg SIVIA sukai itu film2 musikal seperty HSM, glee camp rock dll

*nama ayah SIVIA itu bpk.Azwir Anwar en ibunya ibu Desminar Kamal

*nama panggilan dari kecil ibu Desminar itu Ibu Minang lho (lucu ya)

*kalo libur biasanya SIVIA ngelukis, jalan2 dan nerima job nyanyi gitu

*cita2 SIVIA berubah-ubah tapi yang jelas SIVIA pengen jadi musisi

*SIVIA beda 10 en 13 tahun sama kakak pertama (uda kiki) en kakak keduanya (kak thalita).

*SIVIA paling takut sama tikus

*binatang kesukaan SIVIA itu anjing lho, tapi SIVIA g melihara anjing dirumahnya

*SIVIA tidurnya ditemenin en kalo bangun tidur masih dibangunin

*SIVIA kalo berangkat sekolah naik ojek itu karna jarak rumah yg deket sama sekolah

*di IC 1 SIVIA deket sama Gabriel, Ify, Zahra, Irva en Kiki. di IC 2 g ada biasa2 aja. IC 3 sama Ray.

*anak IC yang pernah main kerumah SIVIA itu Gabriel, Ify, Irva dan Ray

*SIVIA dipanggil kakak sama Dea, Olivia, Osa en Iyan

*SIVIA deket sama Ray sejak latihan GF IC3

*SIVIA deket sama ibu dan bapaknya

*SIVIA pake parfum white musk dari body shop (ayoo, yg mau tau wanginya SIVIA beli deh parfum white musk.. hehe)

*SIVIA sama Ify kompak banged lho

*SIVIA kalo tidur malem g nentu, tergantung da tugas / g.

*Fakta Sivia

1. Sivia manggil kedua orangtuanya bapak dan ibu

2. Sivia orangnya moody-moodyan

3. ngomong apa adanya (ceplas ceplos),bagus dibilang bagus,jelek dibilang jelek. 
Memang terkesan judes,tapi sivia itu tidak munafik lho.

4. tidak sombong itu yang utama

5. Sivia sempet ngambek dan badmood karna ga jadi pergi sama Ray IC 3 (ayoo 
jangan berfikiran macem2 ya,mereka temen deket)

6. Sivia sama anak IC 3 deketnya dengan Ray,deket juga sama Alvin. tapi lebih dekat sama Ray karna Alvin anaknya juga moody-moodyan.

7. bakal rame kalau ketemu sama yang rame,tapi coba kalo ketemu sama yang diem,pasti bakalan ikut diem,malah seribu diem seribu kata.

8. waktu ultah mbak maria (kru rcti) disana ada Rio dan Sivia. Rio minta ditemenin sama temennya untuk ketemu (nyamperin) Sivia terus mereka kenalan,tapi Rio malu2 gitu,tiap ketemu sama Sivia,Sivianya juga gitu,malu2. terkadang Sivia malah jutek.

9. kata Sivia,Rio itu pendiem dan pemalu beda dengan Ozy yang ceplas ceplos dan asik.

10. tau ga,waktu itu ada anak SH dateng kerumah Sivia,dia dateng dengan bawain salah satu cerita buatan anak ICL ke Sivia. ceritanya yang Sivia pacaran sama Iel,terus Ielnya meninggal. heumbb,mukanya Sivia jutek abiss.. pas ditanya bagus ga? kata Sivia "Norakk"

11. Sivia ga suka dipasang2in.

12. ada yang suka  sama Sivia dan Iel,ada juga yang ga,mereka maki2 dan benci sa ma Sivia malahan,kata mereka Sivia beneran pacaran sama Iel (padahalkan mereka temen deket)

13. Sivia udah peringatin ga usah pasang2in dia tapi masih tetep aja gitu. kata Sivia "biarin aja nanti lama2 mereka capek sendiri"

14. yang utama,Sivia ga bakalan marah kalau ada anak ICL yang buat cerita tentang dia tapi ga disebar di internet. Sivia maunya kalian simpen buat kesenangan kalian sendiri,ga disebar2in gitu.

15. Sivia suka warna Pink,tapi ga suka banget,biasa aja. anaknya flexibel gitu.

16. benda dikamar Sivia kebanyakan Hellokitty

17. baru-baru ini Sivia ngoleksi boneka Toy Story,soalnya lagi kesem-sem banget sama boneka Toy Story.

18. kalau lagi bete,Sivia sering BBMan.

19. pelajaran yang Sivia sukai English

20. Sivia pernah photo bareng Rio,tapi ga sempet dipublikasi dan diketahui banyak orang. photo itu langsung dihapus gitu aja sama Sivia. waktu ditanya katanya "ga papa hehe" motonya pake hp Sivia

21. Sivia manggil Alvin dengan sebutan Kalong... (sebutan yg aneh?!)

Sivia 1

 Sivia 2

Maaf yha klo artikel khu jelek. Dan kurang bagus :). Jangan lupha di komentari

@queen_tary.